Senin, 18 Januari 2016

2nd Annivesary Shoot Bali Community dalam Seminar “Photography Business Insight” bersama Dewandra Djelantik

balisoulmate.com - Dalam rangka ulang tahun Shoot Bali yang ke 2, pada satu (9/1) komunitas photography asal bali ini bekerja sama dengan Yamaha Bali dan sejumlah sponsor mengadakan seminar photography Weekend Photo Talk dengan Tema “Photography Business Insight” dengan pembicara Dewandra Djelantik.

Antusias Peserta yang ikut dalam acara ini sangat besar sobat soulmate, selain dari daerah Denpasar peserta seminar bahkan ada yang dari Jakarta, Lombok dan Jembrana. Peserta yang hadir terdiri dari kalangan mulai dari pelajar SMA, Mahasiswa, Masyarakat Umum dan kalangan pebisnis dalam dunia photography yang mencapai kurang lebih samapai 40 peserta.

Seminar dimulai dari jam 15.00 wita sampai jam 17.00 wita,  para peserta dengan seksama mendengarkan pembicara Dewandra Djelantik yang mengulas lebih tentang dunia photography. Setelah acara seminar usai, para peserta diberikan kesempatan mempraktekan ilmu photographynya dengan melakukan pemotretan bersama pembicara dengan objek foto model dan unit motor Yamaha.

Kedepan  Shoot Bali Community akan mengeadakan acara seperti ini  secara berkala, rencananya seminar ini akan diadakan secara rutin setiap 3 bulan dengan mengundang pembicara yang berbeda baik dibidang photo maupun video. Diharapkan dengan adanya acara seperti ini bisa mempererat hubungan para anggota  Shoot Bali Community sekaligus menambah wawasan terutama di dunia photography. Be Smart Be Active.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar